Binti Nurul Qomariyah

Not Just Knowledge But Its My Experience

Jerawat, jangan takut donk….

Jerawat oh no….

     Setiap wanita pasti sedih banget donk kalau punya jerawat, ieh sebel banget pastinya. Tapi guys, jerawat itu bukan sesuatu yang harus disesali lo, tetapi jerawat itu bisa menjadi pelajaran berharga buatd kita, dengan jerawat kita akan lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan kulit kita.

Kenapa sih guys kok aku bilang gitu? Karena sesuai dengan pengalaman aku kalau jerawat itu memberiku pelajaran mengenai penyebab jerawat di wajah aku, aku baru nyadar kalau aku tuh terkena jerawat karena salah memakai produk yang gak cocok untuk wajah aku, sensitive banget guys wajah aku itu.

Dengan kejadian itu sekarang aku jadi gak mau mencoba-coba produk yang gak biasa aku pakai. Sekarang aku setia terhadap satu produk yang cocok banget buatd akku. Tetapi aku gak lama kok guys menyesalnya karena jerawat, karena dengan pernah memiliki jerawat aku jadi tahu cara menghilangkan jerawat. Nih guys cara menghilangkan jerawat yang banyak meresahkan kaum hawa, hehehehe.

Intinya menghilangkan jerawat itu mudah guys, pertama…

1) Pakailah produk perawatab jerawat dari produk yang cocok buatd kamu

2) Rajin-rajin membersihkan wajah dengan sabun wajah yang berfungsi menghilangkan dan mengurangi jerawat, minimal 2 kali sehari guys

3) Minum banyak air putih dan sayur –sayuran

4) Nah ini ni yang penting, jangan stress dan berifikiran terlalu berat

5) Istirahat cukup, tidur dan makan teratur

6) Terakhir berdoa deh minta kesehatan kepada Tuhan, ini penting guys….

Selanjutnya nanti aku akan mereview sebuah produk yang berhasil membantuku menghilangkan jerawatku.hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Juli 16, 2012 by in Kesehatan Wanita and tagged , , , .

Navigasi

beecalender

Juli 2012
S S R K J S M
« Mei    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

beetwitt

%d blogger menyukai ini: