Binti Nurul Qomariyah

Not Just Knowledge But Its My Experience

Aku dan Pulsa

Galaunya Gag Punya Pulsa, Hikz….

            Perkenalkan aku tuh cewek, hehehe maksudnya aku tuh tipe cewek yang cerewet dan perfeksionis, apa-apa pingin dimengerti dan dituruti. Aku dan cowokku itu kuliah di kota yang sama dan pada jurusan yang sama, tapi beda kos lo, secara aku kan cewek dia cowok, xixixi. Nah kebetulan setiap berangkat kuliah itu cowokku selalu setia menjemput aku, ehm.cie.cie, aku tuh sering banget ngomel ke dia kalau sampai dia terlambat menjemput aku, telat 5 menit saja omelanku bisa sehari penuh, hehehe Tapi yang aku suka dari dia itu dia sabar menghadapi aku, setiap pagi nih mau berangkat aku sms dia dan menyuruh dia menjemput aku tepat dengan jam yang telah saya tentukan, kalau dia belum datang aku selalu sms dia, telepon dia sampai dia itu males banget ngangkat telepon aku. Dasar cerewet banget sih aku.

Pernah suatu hari aku tu sebel banget ma dia, ih pokokknya sebel banget aku, pas ketika dia tuh telat menjemput aku, seperti biasa jurus andalanku sms dan telepon aku lakukan, la dalah malah aku gag bisa nelepon dan sms dia karena ternyata pulsaku itu habis, sontak aku gag bisa menelepon dia atau sms dia untuk menyuruh dia cepat-cepat menjemput aku. Huh sebel bin anyel aku, dengan marah-marah dengan teman sekamar aku karena cowokku telat datang aku terus ngomel-ngomel, dan berkata pokoknya aku harus berangkat duluan. Akupun memang berangkat eh tiba-tiba pas aku buka pintu kosku si dia sudah ada didepan kosku dengan senyam-senyum, dia bilang tumben hari ini gak nelpon dan sms buat nyuruh aku cepat-cepat, terus aku bilang pulsaku habis dengan nada merengek. Eh bukannya dia menghibur aku dia malah seneng banget karena satu hari tanpa omelanku lewat telepon ataupun sms, nyebelin banget cowokku. Sedihnya tanpa pulsa.hikz.hikz.

<div style="color: #ba7a00;" align="center"><strong>Postingan ini dalam rangka <a href="http://pojokpulsa.co.id/">Lomba Blog Pojok Pulsa</a>: </strong>
<a href="http://pojokpulsa.co.id/">Pojok Pulsa</a> – <a href="http://pojokpulsa.co.id/">Pulsa Elektrik</a> - <a href="http://pojokpulsa.co.id/">Pulsa Murah</a> - <a href="http://pojokpulsa.co.id/">Voucher Game Online</a>.
Mau Pulsa Gratis? Follow: <a href="http://twitter.com/pojoktweet">@pojoktweet</a> | <a href="http://facebook.com/pojokpulsa.co.id">Facebook Page Pojok Pulsa</a> | <a href="https://plus.google.com/118409919371549259975/posts">Pojok Pulsa Google Plus Page</a></div>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Mei 30, 2012 by in Uncategorized.

beecalender

Mei 2012
S S R K J S M
« Apr   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

beetwitt

%d blogger menyukai ini: